Jordan Ali Akui Pacari Eva Manurung Berawal dari Konten

Jordan Ali Akui Pacari Eva Manurung Berawal dari Konten

Sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh Jordan Ali melalui Instagram miliknya. Laki-laki berusia 31 tahun mengaku jika hubungannya dengan Eva Manurung berawal dari sebuah konten.

Dalam unggahan di Instagram Story, Jordan Ali mengaku jika awalnya dia dan Eva Manurung sengaja membuat konten mesra layaknya sepasang kekasih. Meski menyanggupi, namun Jordan mengaku dia telah menasehati ibunda Virgoun itu untuk tidak melakukannya lantaran bisa menjadi masalah besar.

“Awalnya, memang mami (Eva Manurung) sendiri yang ngajak aku buat konten india-indian, mesra-mesraan layaknya sepasang kekasih. Trus saya sudah menasehati dia. Mih jngnlah buat konten bgtu, nanti resikonya besar loh mih. Trus dia kekeuh sma pendiriannya dia. Udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu,” tulis Jordan Ali di Instagram Story.

Niat awal hanya ingin membuat konten, Jordan Ali lama-lama menyadari jika Eva Manurung memiliki rasa duluan kepadanya. Hal inilah yang membuatnya perlahan membuka hati untuk wanita berdarah Batak tersebut.

Namun, saat Jordan sudah membuka hati dan menjalani hubungan dengan Eva Manurung, dia justru mendapat komentar tak menyenangkan dari kekasihnya. Hal ini nampaknya menjadi penyebab rasa cintanya ke Eva memudar.

“Pas saya mulai menjalani hubungan sama mamih anaknya gak setuju. Malah koar2 di media. Nuduh dan memfitnah sya yang engga2. Disuruh jauhin nyokapnya sekarang juga. Jujur saya orngnya ga bisa di sentil sedikit. Pas di sentil sedikit. Ydh buyar rasa cinta saya kemamih. Tpi rasa sayang saya kemamih sebagai anak dan ibu insha Allah ga ada perlu luntur,” katanya.

Dari unggahan Jordan Ali juga tersirat jika dirinya ingin berpisah dari Eva Manurung. Walau nantinya mereka bukan lagi sepasang kekasih, namun Jordan memastikan jika rasa sayangnya tidak akan berkurang dengan Eva Manurung. Selain itu, Jordan pun sempat memberi saran jika Eva berkeinginan mencari pacar baru.

“Tetep kekeuh dia mau cari pacar baru lagi. Ygdhlah susah di bilangin sok aja cari pacar yg banyak. Siap-siap aja mih. Mamih akan kena semprot sma mulutnya anak mamih yg perempuan dan di prtmalukan habis2an di depan media,” tutup tulisan Jordan Ali.
#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *