Semangat Optimis ATEEZ lewat Perilisan Album Full Kedua

Semangat Optimis ATEEZ lewat Perilisan Album Full Kedua

Boy group ATEEZ akhirnya telah resmi comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk ‘The World Ep. Fin: Will’ dengan lagu andalan berjudul ‘Crazy Form’ pada Jumat (1/12).

Saat konferensi pers, para anggota ATEEZ  mengungkapkan rasa antusias mereka dengan perilisan album tersebut. Diungkapkan album ‘The World Ep. Fin: Will’ ini juga akan menyajikan beragam lagu unit dan solo. Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut berfungsi sebagai kompas yang menunjukkan jalan yang akan dilalui grup ini di masa depan

“Album ini menunjukkan bagaimana ATEEZ akan bergerak maju setelah anniversary kelima mereka saat kami mencoba lagu-lagu unit dan berbagai genre yang belum pernah dicoba sebelumnya,” kata Hongjoong.

Seonghwa menambahkan, “Kami mencoba menggunakan pengetahuan kami selama empat tahun ke dalam proses persiapan.”

Bukan hanya itu, Hongjoong juga menyebut kehadiran album baru ini datang seiring dengan meningkatnya popularitas global ATEEZ dengan pesat.

“Kami tidak mengerjakan album ini dengan mempertimbangkan peringkat Billboard atau karier kami. Kami ingin meninggalkan kesan pada penggemar dan publik dengan musikalitas kami. Kami ingin diakui kelengkapan lagunya atau kekompakan albumnya secara keseluruhan,” ujar Hongjoong.

Meski mengakui jika ATEEZ adalah grup yang besar di kancah internasiona, membuat Hongjoong yakin jika mereka terus menampilkan lagu dan penampilan yang bagus, tentu lambat laun grup yang telah berusia 5 tahun ini akan mendapat pengakuan domestik dengan sendirinya.

Sebagai infomasi, THE WORLD EP.FIN: WILL berisi 12 lagu, termasuk Crazy Form, We Know, Emergency, ARRIBA, Silver Light, Crescent Part.2, Dreamy Day, MATZ (Hongjoong & Seonghwa unit), It’s You (Yeosang, San, dan Wooyoung unit), Youth (Yunho & Mingi unit), Everything, dan FIN : WILL.

Crazy Form yang merupakan lagu utama menghadirkan musik bergenre Dancehall dengan ritme Afrobeat, menangkap perpaduan unik antara suara, ritme, alur, dan penampilan yang mewakili musik ATEEZ. Lagu ini juga menandakan dimulainya babak baru bagi musik grup tersebut.

Dalam video musik Crazy Form, ATEEZ berubah menjadi penjahat liar di dunia futuristik yang menimbulkan masalah. Mereka menunjukan energi yang berapi-api dalam dan pesonanya yang semakin kuat sepanjang durasi 3 menit 49 detik.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *