Berat Badan Naik Drastis Sejak Hamil, Kiki Amalia Akui Tak Minder

Berat Badan Naik Drastis Sejak Hamil, Kiki Amalia Akui Tak Minder

Artis cantik Kiki Amalia kini sedang hamil besar. Kehamilan yang telah lama dinanti rupanya telah memasuki usia 7 bulan. Hamil di usia kepala 4 membuat Kiki begitu menjaga kehamilannya. Mengaku tak merasakan kesulitan dan adanya hambatan, Kiki hanya terkejut akibat berat badan yang naik drastis semenjak trimester pertama. 

“Naik 17 kg ini. Biasanya 45, sekarang 61. Jadi tembem, tapi kaki nggak bengkak. Alhamdulillah karena sering jalan,” ucap Kiki Amalia saat ditemui di Studio Trans 7, beberapa waktu lalu.

Meskipun naik drastis, Kiki Amalia  tetap melakukan berbagai aktivitas meski tengah hamil. Berbeda saat awal kehamilannya dimana ia lebih banyak berdiam diri di rumah.

“Alhamdulillah saat ini sudah memasuki usia 26 minggu, sudah nggak ada rasa mual, sudah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, benar-benar pengin aktif, jalan-jalan ke mana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar,” ujarnya.

Meski berat badannya memiliki kenaikan yang cukup drastis, tapi Kiki Amalia mengaku sama sekali tidak minder dengan kondisi tubuhnya. Baginya, hal tersebut merupakan suatu hal yang wajar bagi wanita hamil.

“Aku ngerasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal, ini juga lagi proses, jadi dinikmati, ya. Tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemes dia (suami) sampe dipencetin, dia tukang pencet-pencet jerawat,” pungkas Kiki Amalia.



#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *