Bukan Kecantikan, Han So Hee Beberkan Alasan Jalani Operasi Plastik Bagian Hidung

Bukan Kecantikan, Han So Hee Beberkan Alasan Jalani Operasi Plastik Bagian Hidung

Han So Hee akhirnya buka suara terkait isu yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik. Dalam sebuah platform chat bersama para penggemarnya, aktris dari Korea Selatan ini mengakui telah menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Bukan tanpa alasan, hal ini sehubungan dengan rhinitis alergi yang diidapnya. Sebagai informasi, rhinitis alergi merupakan kondisi peradangan pada lapisan dalam hidung. Mengutip laman Institut Kesehatan Nasional Amerika Serikat, rhinitis alergi bisa menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan bernafas, mengalami bersin-bersin hingga mata terasa gatal dan berair. 

“Penyakit itu membuat aku hanya bisa bernapas dengan satu lubang hidung. Selain itu, aku juga jadi mendengkur saat tidur,” kata Han So Hee, dikutip dari Koreaboo. 

Akibat rhinitis alergi yang diidapnya, Han So Hee mengaku, ujung hidungnya juga menjadi turun. Alasan itulah yang menurut aktris berusia 29 tahun itu memutuskan untuk menjalani operasi.

“Dampak operasi pada rhinitis alergi sebenarnya hanya sementara. Artinya, ujung hidungku nanti akan jatuh lagi. Tapi setidaknya sekarang aku bisa bernapas dengan bebas tanpa merasakan salah satu lubangnya tersumbat,” tujelasnya.

Sementara itu, Han So Hee tengah disibukan dengan kegiatan promosi drama terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature. Drama yang diperankannya bersama Park Seo Joon itu akan tayang di Netflix, pada 22 Desember 2023 mendatang. 


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *