Alasan Nagita Slavina Pilih Bisnis Wewangian: Sensitif dengan Bau Tidak Sedap

Alasan Nagita Slavina Pilih Bisnis Wewangian: Sensitif dengan Bau Tidak Sedap

Artis cantik Nagita Slavina baru-baru ini diketahui ikut terjun ke dunia bisnis, menyusul sang suami, Raffi Ahmad. Dengan memanfaatkan nama besar dan juga banyaknya koneksi dan partner, Nagita Slavina pun dihadiahi bisnis baru yang bergerak di bidang perawatan tubuh, alias wewangian.

Adapun salah satu alasan mengapa Nagita Slavina memilih bisnis perawatan tubuh dan wewangian adalah karena dirinya sudah dibekali oleh Rieta Amilia untuk merawat tubuh agar selalu wangi.

“Senang wangi-wangian, buat aku pribadi, wangi suatu keharusan karena itu yang ditanamkan oleh mama buat aku dan adik aku sejak kecil,” ujar Nagita Slavina.

Nagita juga mengaku jika hidungnya sensitive sehingga membuatnya tak tahan dengan aroma yang tak sedap.

“Hidung aku agak sensitive, misal ada bau yang aku nggak suka agak sensitive,” jelasnya.

Menurut Nagita, wewangian dapat membangkitkan memori-memori indah bagi Nagita Slavina, salah satunya adalah momen romantis barena Raffi Ahmad.

“Wewangian bisa mengingatkan akan momen, wangi bisa membangkitkan memori-memori indah,” beber Nagita Slavina.

Tak ingin menyimpan momen indah untuk diri sendiri, Nagita pun memiliki keinginan untuk membagikan momen indah tersebut ke banyak orang.

“Akhirnya ngobrol dengan Rafi, dengan beberapa partner, bagaimana membuat wewangian yang aku suka dan bisa dinikmati banyak orang,” ujar Nagita Slavina.

“Untuk produk banyak preferensi, banyak momen yang dihadirkan dari wewangian dan datanglah beberapa wewangian sesuai momen yang pernah kita jalani yang memang terinsipirasi dari momen-momen indah itu. Akhirnya kita bikin sedemikian rupa untuk dinikmati banyak orang,” pungkasnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *