Rinoa Aurora Resmi Cabut Laporan Polisinya Terhadap Leon Dozan

Rinoa Aurora Resmi Cabut Laporan Polisinya Terhadap Leon Dozan

Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora kini telah memasuki babak yang baru. Pasalnya, pada hari ini (4/12) pihak Rinoa Aurora telah secara resmi mencabut laporan polisinya terhadap Leon di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya sebagai mama sekaligus kuasa hukum dari anak saya, Rinoa Aurora tadi kami sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasatreskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada tanggal 8 November 2023 yang lalu” ujar Yuliana Asaad (4/12)

Kini, pihak Rinoa Aurora telah menyerahkan keputusan untuk membebaskan Leon Dozan kepada pihak kepolisian. Seperti diketahui, sebelumnya Kombes Susatyo Purnomo Condro telah menjelaskan bahwa pencabutan laporan ini harus melalui proses terlebih dahulu.

“Sekarang sementara berproses, intinya dari kami sebagai pelapor sudah mencabut laporan dan kami sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk selanjutnya” kata Yuliana Asaad.

Oleh karenanya ketika ditanyai awak media, Betharia Sonata juga mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan putra sulungnya tersebut akan dibebaskan dari tahanan. Pelantun lagu Hati Yang Luka ini memohon kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik untuk Leon Dozan.

“Belum tau sih saya, insyallah doakan aja yang terbaik buat anak saya” ujar Betharia Sonata

Dalam kesempatan ini, pihak Rinoa Aurora juga menjelaskan syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi Leon Dozan demi terciptanya perdamaian. Syaratnya pun mudah, yaitu Leon harus merubah sikap dan tak lagi melakukan kekerasan terhadap Rinoa Aurora.

“Perjanjiannya ya Leon harus tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, itu aja kok gak ada lagi” sambung Yuliana Asaad

Apalagi menurut Rinoa, kini Leon Dozan sudah menunjukkan perubahan sikap yang cukup signifikan. Mulai dari caranya perilakunya hingga caranya berkomunikasi antar sesame.  

“Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon ya, saya lihat sudah banyak berubah. Dari tutur katanya, tingkah lakunya, cara berjalannya, ya dari situ saya bisa menilai sudah ada beberapa hal yang bisa dibilang bahwa dia sudah banyak berubah” tutur Rinoa Aurora


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *