Della Puspita Manglingi, Sepakat Pakai Hijab Atas Seruan Sang Suami

Della Puspita Manglingi, Sepakat Pakai Hijab Atas Seruan Sang Suami

Lama tak terdengar kabar baru, aktris cantik Della Puspita baru saja mengunggah foto mengenakan hijab. Penampilannya tersebut terlihat memukau, dan memancing berbagai reaksi.. Setelah sekian lama Della akhirnya memutuskan untuk mengubah gaya berpakaian dengan mengenakan hijab yang dibagikannya melalui  Instagram pribadinya, @dellapuspita00.

Dalam serangkaian foto yang ia bagikan, Della terlihat memakai hijab bersama sang suami, Arman, dan rekan-rekannya di lokasi syuting sinetron populer, “Cinta Tanpa Karena.” Della mengungkapkan bahwa penampilannya yang baru ini seolah menjadi realisasi dari sebuah mimpi. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah terbayangkan bahwa ia akan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Menariknya, Della menyebut bahwa keputusannya ini bukan berasal dari keinginannya sendiri, melainkan hasil paksaan dari sang suami, Arman. Meski demikian, Della merasa bersyukur karena suaminya memaksa dengan tujuan membimbingnya ke arah yang lebih baik.

“Aku cuma mau bilang, yuhuuuu aku ada dan datang lagi dengan seperti ‘ini’. Its just like a dream yang menjadi nyata. Walaupun semua diawali karena ‘terpaksa dan dipaksa’ tapi aku coba jalani karena aku tau ini baik. Alhamdulillah terima kasih suamiku @armanwosi yang ‘memaksa’ dengan kerasnya karena menjadikan aku lebih baik,” tulisnya.

Selain dukungan dari sang suami, Della juga merasa bersyukur mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya di lokasi syuting sinetron “Cinta Tanpa Karena.” 

“Terima kasih semua teman-teman kerjaku yang support aku sampai seperti ini. Hal yang aku pikir tidak mungkin terjadi tapi nyatanya kalian semua membuat ini terjadi menjadi lebih cepat. Makasih Mas @rudiaryanto79 @mnc_pictures @cintatanpakarena.mncp dan semua yang tidak tertulis disini,” tambahnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *