Respon Rinoa Aurora Usai Diangkat Anak Oleh Willy Dozan

Respon Rinoa Aurora Usai Diangkat Anak Oleh Willy Dozan

Kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Leon Dozan memang cukup menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu. Walau begitu, kini masalah ini sudah berakhir damai dengan Rinoa Aurora mencabut laporannya ke Polda Metro Jakarta Pusat.

Bukan hanya berakhir damai, Rinoa Aurora juga kabarnya telah diangkat sebagai anak dari Willy Dozan. Hal ini disampaikan langsung oleh sang aktor senior saat menemani gadis cantik tersebut sebelum mecabut laporan pada Senin (4/12) lalu.

“Cuman, hari ini 4 Desember tahun 2023 ini (Rinoa) udah jadi anak saya, panggil saya bukan om lagi. Panggil papi atau papah nih?” kata Willy Dozan.

Mengenai statusnya yang kini telah dianggap sebagai anak oleh Willy Dozan, Rinoa Aurora menanggapinya dengan rendah hati.

“Dalamnya lautan kan bisa diukur, dalamnya hati manusia siapa tahu. Kalo dari saya, niat saya baik. Saya harus nurut,” ujar Rinoa Aurora, dalam konferensi pers hari Senin (4/12).

Sementara itu, meski kini Rinoa Aurora diketahui sudah mencabut laporan dan memaafkan mantan kekasihnya tersebut, namun Leon masih harus menjalani hukuman. Hal ini dikarenakan telah dimulainya proses penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan pihak kejaksaan. Oleh karenanya, pihak kepolisian harus memastikan bahwa Leon Dozan telah memenuhi dua syarat.

“Pada prinsipnya bahwa proses penyidikan itu sudah berjalan, kemudian dalam proses penyidikan tersebut tujuh hari setelah melakukan penyidikan maka kami juga harus mengirim surat perintah dimulainya penyidikan kepada kejaksaan. Kalaupun itu memang ada¬†restorative justice, itu ada dua syaratnya. Yang pertama adalah syarat formil dan ada syarat meteril,” ujar Kombes Susatyo Purnomo Condro.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *