Chef Juna Tak Ingin Ambil Pusing Terkait ‘Settingan’ di Kemenangan Master Chef Season 11

Chef Juna Tak Ingin Ambil Pusing Terkait 'Settingan' di Kemenangan Master Chef Season 11

Kemenangan Belinda di acara Master Chef season 11 memang masih menjadi sorotan. Tidak sedikit yang menyebut jika keputusan tersebut lantaran ada settingan hingga dugaan jika Belinda menang lantaran dirinya berdarah Chinese.

Menanggapi kontroversi kemenangan Master Chef Season 11, salah satu juri acara tersebut yaitu Chef Juna ikut buka suara. Seolah tidak ingin ambil pusing, Chef Juna mengaku tidak masalah jika ada orang yang mengeluarkan opininya.

“Kalian bilang setting-an ya terserahlah. Orang udah punya opini masing-masing. Di sini kita mau bela diri, mau bantah ya percuma,” kata Chef Juna, di kanal Youtube Ray Janson Radio.

Di sisi lain, chef bernama asli Junior John Rorimpandey tersebut juga menduga bahwa Kiki akan keluar menjadi juara umum.

“Dan pada dasarnya penonton itu tidak bisa kecewa. Saya pun kecewa karena pada saat grand final with all the respect Belinda, I think he’s gonna win it,” ungkap Chef Juna.

Walau begitu, Chef Juna tidak menampik Kiki masih memiliki banyak kekurangan terutama dalam penyajian maupun teknik memasak. Hal inilah yang diduga menjadi alasan kekalahan Kiki.

“Kiki, I want you to win tapi jujur yah nilainya nggak bisa karena dalam eksekusi karedok aja kekurangannya lumayan banyak. Bengkoangnya overpowering. Kalau kita yang ngerti lebih well plan si Belinda,” jelasnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *