Santyka Fauziah Disebut Pansos, Sule Akui Justru yang Mengejar Duluan

Santyka Fauziah Disebut Pansos, Sule Akui Justru yang Mengejar Duluan

Sule nampaknya memang telah siap membuka hati dan kembali membina rumah tangga pasca bercerai dari Nathalie Holscher. Seperti diberitakan belakangan, komedian berusia 47 tahun tersebut tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah.

Bukan hanya mengakui jika telah berpacaran dengan Santyka Fauziah, Sule juga menyebut siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan belum lama ini, ayah lima anak tersebut mengaku dirinyalah yang mengejar lebih dulu di tengah banyak yang menyindir jika Santyka mendekatinya demi panjat sosial atau pansos.

“Dulu sempat ditolak. Terus saya dekati sampai akhirnya dia mau. Kan perlu harus ada perjuangan mungkin,” ucap Sule, saat datang ke acara Brownies, belum lama ini.

Sikap Sule yang tak mudah menyerah pada akhirnya membuahkan hasil. Santyka akhirnya menerima cintanya dan kini keduanya tak ragu lagi mengumbar hubungan mereka ke publik.

Di sisi lain, Sule juga memuji sosok Santyka Fauziah. Meski mereka memiliki perbedaan usia 18 tahun, namun Santyka merupakan sosok yang mandiri. Gadis cantik asal Sumedang ini diketahui merupakan seorang pekerja kantoran yang telah bekerja sejak SMA, bukan TikTokers seperti yang dikabarkan belakangan ini.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *