Penjelasan Mengejutkan Tangisan Bunga Citra Lestari Saat Sungkem Ibunda Ashraf Sinclair

Penjelasan Mengejutkan Tangisan Bunga Citra Lestari Saat Sungkem Ibunda Ashraf Sinclair

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana telah dilangsungkan di Hotel Amankila, Manggis, Karangasem, Bali pada hari ini, 2 Desember 2023. Meski telah lewat beberapa hari, namun masih ada saja hal yang menarik perhatian warganet.

Seperti saat momen Bunga Citra Lestari sungkem dengan orang tua almarhum Ashraf Sinclair. Meski sudah mengantongi restu dari mantan mertuanya, namun wanita berusia 40 tahun ini tidak bisa menyembunyikan rasa terharu hingga menetaskan air mata.

Hal ini pun membuat Kirdi Putra, seorang pakar ekspresi memberikan analisanya. Dia menangkap perubahan gestur dari Bunga Citra Lestari dari yang semula biasa saja bisa langsung menangis ketika dipeluk ibunda Ashraf.

“Banyak yang tanya tentang BCL nangis ketika dipeluk dengan ibu Ashraf. Tadinya BCL baik-baik aja. Pas sungkem ada kata-kata yang diucapkan ibu Ashraf, tarikan BCL sedih. Kita gak tau tentang apa,” kata Kirdi Putra, dikutip dari Youtube Cumicumi.

“Kita gak bisa tau ekspresi dia kehilangan Ashraf, tapi yang jelas BCL bukan sudah melupakan Ashraf. Netizen yang ribut soal Ashraf, itu sama saja melanjutkan hidup. Ikhlas bukan melupakan. Buat saya yang ditampilkan BCL sah aja. Bahagia dengan orang baru yang bisa megang tangan dia. Bukan berarti dia lupa sama Ashraf. Itu manusiawi,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kirdi Putra juga menyarankan agar netizen tidak harus selalu membahas secara berlebihan. Untuk masalah jodoh hingga urusan makam yang sudah dipesan Bunga Citra Lestari, biarkan itu menjadi urusannya.

“Itu mereka happy, kebahagiaan murni. Kita dukung aja. Masalah panjang jodoh, urusan mereka sama Tuhan. Netizen tanya kuburan yang dibeli samping Ashraf gimana, ya terserah BCL. Manusia berencana, Tuhan menentukan. Masa depan gak ada yang tau,” pungkas Kirdi Putra.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *