Terungkap! Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Ternyata Kenal Lewat Sosial Media

Terungkap! Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Ternyata Kenal Lewat Sosial Media

Pada hari Minggu (10/12) pesepakbola Egy Maulana Vikri telah resmi meminang kekasihnya, Adiba Khanza. Beragam momen spesial pun tercipta di pesta yang digelar di kawasan Jakarta Selatan ini. Mulai dari majunya Abidzar Al Ghifari. adik Adiba sebagai wali nikah hingga tangisan haru yang jatuh dari mata kedua mempelai.

Dalam acara ini, Egy dan Adiba yang selama ini cenderung jarang memamerkan sisi romantis mereka pun membeberkan awal mula kedekatan mereka. Siapa sangka, Egy dan Adiba rupanya memulai kisah cinta mereka lewat media sosial Instagram. Kala itu, Egy yang mulai tertarik dengan sososk Adiba mengambil langkah pertama dengan mengirimkan pesan singkat (DM).

“Udah lama tahunya, dari orang, dari sosial media” ujar Egy Maulana Vikri (10/12)

Perjuangan Egy dalam menaklukan hati Adiba ternyata tidak mudah. Karena Egy mengaku, Adiba tidak langsung membalas pesan yang dikirimkannya. Melainkan Egy memerlukan penantian panjang demi sebuah balasan.

“Lama nunggunya, nunggu DM dibales” tuturnya

Akhirnya balasan yang dinantikan Egy pun hadir juga. Pesepakbola nasional yang identik dengan nomor 10 di punggungnya lantas mengaku bahwa, perjalanan cinta mereka baru resmi dimulai ketika Adiba membalas pesan tersebut.

“Setelah dibales baru, gas!” kata Egy Maulana sambil bercanda

Menurut Adiba, pertemuan mereka secara langsung terjadi di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pastinya, pertemuan pertama keduanya merupakan ide dari Egy.

“Di PIM, janjian diajak, Egy yang ngajak” ungkap Adiba Khanza

Dalam kesempatan ini, Adiba juga mengutarakan sosok Egy Maulana Vikri di matanya, hingga membuatnya memilih sang pesepakbola menjadi suami.

“Orangnya lucu, lucunya spesial, baik banget, keluarganya juga baik sama aku” sambungnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *