Usai Foto Bareng, Vicky Prasetyo Keciduk Gombalin Marshanda

Usai Foto Bareng, Vicky Prasetyo Keciduk Gombalin Marshanda

Belum lama ini, jagat media sosial Tanah Air telah dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh Marshanda. Pasalnya pada unggahan tersebut, Marshanda memamerkan potret yang ia ambil bersama Vicky Prasetyo.

Kemudian, dua sosok ini kembali mengejutkan warganet usai Vicky Prasetyo kedapatan menuliskan sebuah komentar bernada gombal di unggahan baru Marshanda.

Hal ini berawal ketika aktris yang akrab disapa Caca tersebut memamerkan wajahnya yang dipenuhi jerawat. Dalam kolom caption, Marshanda pun mengaku dirinya tidak ambil pusing dengan jerawat-jerawat ini. Sontak Vicky Prasetyo pun mengirimkan komentar gombal.

“Aku gak pernah masalahin jerawat di wajah km ataupun rusak rambut km tapi please jangan luka di telapak kaki km karena itu surga buat anak2 kita nanti My Lala” tulis Vicky Prasetyo (10/12)

Komentar tersebut langsung memancing reaksi negatif dari netizen. Mereka pun berharap, aksi kedekatan mereka di media sosial bukanlah sebuah penanda bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

“anda boleh mendekati semua wanita didunia ini tapi plis jangan Bidadari ini… Dia terlalu subhanallah buat kamu yg naudhzubillah” tulis @kay***

“tolong caca pak ustad” cibir @enj***

“waaah jangan sampai terjadi” timpal @zit***


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *