Pernikahan Rizki 2R & Hersa Rahayu Diramalkan Penuh Cekcok, Ini Cara Mengatasinya

Pernikahan Rizki 2R & Hersa Rahayu Diramalkan Penuh Cekcok, Ini Cara Mengatasinya

Rizki 2R baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi Hersa Rahayu. Pada Sabtu (9/12), keduanya telah resmi menikah di sebuah gedung pernikahan yang terletak di kawasan Dago, Jawa Barat.

Meski perjalanan pernikahan Rizki dengan Hersa Rahayu baru dimulai, namun seorang paranormal bernama Nyai Dewi Rantian menerawang jika keduanya akan kerap cekcok.

“Saya lihat dari Rizki 2R unsur api, Hersa unsur logam. Rumah tangga mereka di awal bagus, tapi nanti banyak gejolak, karena perempuannya terlalu banyak sakit hati, terlalu banyak mengalah,” kata Nyai Dewi Rantian, ditemui tim Cumicumi, secara langsung.

“Tahun pertama bagus, masuk ke akhir tahun banyak gejolak rumah tangga mereka. Cowoknya agak keras, cewenya mendam,” imbuhnya.

Nyai Dewi Rantian menyarankan agar rumah tangga keduanya bisa langgeng, maka harus saling perhatian. Selain itu, dia menyebut jika Rizki adalah sosok yang perhitungan untuk urusan keuangan. Hal ini harus didiskusikan agar

“Supaya rumah tangga langgeng ya harus care cowoknya. Jangan sedikit-sedikit nongkrong.  Pasangannya pengen diperhatiin soalnya perempuannya manja. Kalo bertengkar akan lama jeda emosinya, 3 hari,” ujar Nyari Dewi Rantian.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *