Unggahan Kebahagiaan Irish Bella di Tengah Kabar Penangkapan Ammar Zoni

Unggahan Kebahagiaan Irish Bella di Tengah Kabar Penangkapan Ammar Zoni

Kabar ditangkapnya Ammar Zoni berhasil menggemparkan jagad media. Pasalnya, sang aktor diketahui baru saja bebas pada Oktober 2023 lalu. Namun, seolah tak kapok, Ammar kembali ditangkap dengan barang bukti berupa ganja, sabu hingga obat keras.

Di tengah kabar penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella justru terlihat tak ingin terlalu larut dalam pemberitaan ini. Melalui unggahan di Instgram miliknya, ibu dua anak ini tampak gembira dengan mengungkapkan kebahagiaan serta rasa terima kasihnya kepada dua orang kerabat dekatnya.

Dalam video singkat di Instagram Story juga tampak Irish Bella menyebut burung yang menciumi wajahnya akan menjadi teman baru Air Rumi, putranya.

“Teman baru Abang Air. Makasih Bapak @agustrie.berl dan Bunda @erlyanieownerberl,” tulis Irish Bella mengutip Instagram Stories akun @_irishbella_.

Dalam unggahan lain, Irish Bella tampak memberi emotikon hati sambil berpose dengan burung berwarna hijau tersebut dan Air Rumi. Tak ayal banyak yang menduga jika aktris cantik ini tidak ingin terlalu berlarut dengan musibah yang tengah dialami oleh Ammar Zoni.

Di sisi lain, wanita yang akrab disapa Ibel tersebut memang cukup aktif menggunakan sosial media. Bukan hanya untuk memberikan kabar terkait kesehariannya, namun juga menerima endorse di tengah proses perceraiannya dan Ammar Zoni yang masih berlangsung.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *