Rinoa Aurora Beberkan Hasil Terapi Psikologis Perdananya Usai Kasus Leon Dozan

Rinoa Aurora Beberkan Hasil Terapi Psikologis Perdananya Usai Kasus Leon Dozan

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora telah menemui titik terang. Kini Leon dan Rinoa pun telah memutuskan untuk berpisah dan fokus menjalani hidup masing-masing. Meski begitu, luka psikologis di benak Rinoa Aurora masih berefek hingga saat ini. Pada hari ini (22/12), Rinoa pun telah menjalani terapi psikologis perdananya.  

“Hari ini aku baru selesai terapi sama psikolog, dan udah berjalan dengan lancar” ujar Rinoa Aurora

Ketika ditemui pasca terapi perdana rampung diselenggarakan, Yuliana Asaad, ibunda Rinoa pun membeberkan proses yang dijalani sang putri. Menurutnya, terapi perdana didominasi dengan tanya jawab lisan maupun tertulis.

“Jadi tadi baru diwawancara, dikorek-korek dulu perasaannya Rinoa, terus udah selesai tadi dikasih kuisioner pertanyaan, nanti diisi sama Rinoa, setelah itu ada jawaban, nanti kembali lagi dianalisa lagi sama psikolognya” ujar Yuliana Asaad

Berdasarkan informasi yang didapatkan mereka dari sang psikolog. Kini terapi penanganan trauma Rinoa telah melewati tahap Analisa. Kedepannya, sang terapis akan berusaha membimbing Rinoa untuk menggapai hari esok tanpa adanya luka psikologis yang mengganggu kehidupannya sehari-hari.

“Jadi karena Rinoa kan udah tau trauma itu, jadi menurut dokter psikolognya ya gak usah lagi dikorek yang untuk yang lalunya, jadi untuk terapinya itu move-on dan liat kedepan aja, utamanya itu” lanjutnya

Dalam kesempatan ini, Rinoa lantas membeberkan bagaimana perubahan yang ada di kejiwaannya pasca menjalani terapi.

“Dikorekkan hatinya, jadi setelah keluar dari situ sebenarnya jadi lebih sedih cuman lebih lega” kata Rinoa Auroa.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *