Sang Ibunda Alami Sakit Stroke, Aldi Taher Minta Doa

Sang Ibunda Alami Sakit Stroke, Aldi Taher Minta Doa

Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pada hari ini (22/12) musisi nyentrik Aldi Taher menjelaskan bahwa sang ibunda tercinta kini tengah terbaring lemas akibat penyakit stroke.

Aldi lantas berefleksi dari perjalanan hidupnya di tahun 2023 yang penuh lika-liku. Di satu sisi, rezeki dalam bentuk tawaran pekerjaan semakin deras menghampirinya. Akan tetapi di sisi lain, ibundanya mendapatkan serangan stroke sebanyak empat kali.

“Aldi berdoa kepada Allah, minta doanya insyallah Ibu Aldi diberikan kesehatan. Karena jujur, tahun 2023 walaupun ada alhamdulillah banyak rezeki, tapi Aldi diuji juga ibu kena stroke serangan keempat di tahun 2023” ujar Aldi Taher (22/12)

Oleh karenanya, Aldi Taher pun berharap masyarakat luas dapat membantunya untuk ikut mendoakan kesembuhan sang ibunda.

“Jadi minta doanya pemirsa, insyallah mulai lagi berobat ibu, terapi dan juga pemulihan, insyallah tahun 2024, ibu diberikan kesehatan yang paripurna ya, insyallah sehat” lanjutnya

Dalam kesempatan ini, Aldi Taher juga memberikan pandangannya terhadap perayaan hari ibu. Baginya, merayakan jasa-jasa besar ibu tak hanya dilakukan pada hari ibu sajanya, melainkan wajib dilaksanakan setiap hari.

“Hari ibu itu walaupun ada momen hari ini ya, sebenarnya hari ibu itu setiap hari, karena kita lahir dari seorang ibu,” kata Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat luas untuk senantiasa meminta doa yang terbaik dari ibu sebelum memulai hari.

“Jadi, sebelum berangkat pastiin cium kaki ibu semua, terus ya minta doa, karena surga ada di telapak kaki ibu, ya terus ridhonya ibu ridhonya Allah dan Aldi ngucapin selamat hari ibu buat ibu-ibu semua” tambahnya

Meski begitu, ia tetap mengucapkan selamat hari ibu bagi seluruh ibu yang ada di seluruh penjuru negeri ini.

“Sehat selalu buat ibu-ibu semua, bahagia dunia akhirat” tuturnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *