Tradisi Spesial Keluarga Besar Otto Hasibuan di Hari Natal dan Tahun Baru

Tradisi Spesial Keluarga Besar Otto Hasibuan di Hari Natal dan Tahun Baru

Perayaan Natal dan pergantian tahun kini sudah di depan mata. Masyarakat luas pun mulai mengambil ancang-ancang rencana untuk liburan bersama keluarga. Tak terkecuali bagi keluarga besar pengacara kondang Otto Hasibuan.

Namun rupanya, pada perayaan Natal tahun ini, keluarga besar Otto Hasibuan akan menghabiskannya di Jakarta. Langkah ini diambil demi kekhidmatan mereka dalam beribadah dan berterima kasih kepada Tuhan atas semua kenikamatan yang diberikan padanya.

“Natal kita di Jakarta ya, ya tentunya bersyukur kepada Tuhan lah ya ada suasana Natal yang baik” ujar Otto Hasibuan (21/12)

Setelah perayaan Natal dilakukan, barulah keluarga besar Otto Bersiap untuk berlibur. Namun hingga saat ini, Otto belum membeberkan rencana mereka.  

Otto juga membeberkan bahwa dirinya dan keluarga besar memang memiliki tradisi spesial yang selalu digelar setiap Natal. Tradisi tersebut adalah acara kumpul-kumpul dengan anak-anak derta cucu-cucunya. Otto pun tak main-main dalam merencanakan acara ini, lantaran semua anak-anaknya wajib hadir dan membawa anggota keluarga mereka masing-masing.

“Memang kita kan keluarga selalu ada aturan main, kalau satu tahun itu dua kali harus kumpul the big team gitu kita ada 15 orang dengan cucu kan, nah jadi kalau lebaran, natalan selalu kita bersama-sama kumpul. Di luar itu, masing-masing keluarga anak-anak saya itu mau pergi sendiri-sendiri, silahkan yang dua kali ini mandatory, wajib ini sama-sama” tuturnya

Ketika ditanyai alasannya, Otto pun memberikan jawaban yang mengharukan. Karena peraturan ini diberlakukannya demi menjaga kekompakan dan kehangatan keluarga besarnya.

“Karena kita harus kompak kan” lanjutnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *