Aming Beri Tanggapan Perihal Viralnya Komentar Sarah Sechan Terhadap Nagita Slavina

Aming Beri Tanggapan Perihal Viralnya Komentar Sarah Sechan Terhadap Nagita Slavina

Belakangan ini ramai di media sosial perihal unggahan aktris sekaligus presenter senior Sarah Sechan yang menyinggung tentang perilaku Nagita Slavina yang berteriak di sebuah mall Singapore. Sarah menyampaikan pendapatnya terhadap kelakuan Nagita yang dianggap tak sopan dan tak pantas. Menjadi ramai dan viral, banyak pihak yang ikut buka suara tak terkecuali komedian Aming. 

Menurutnya, wanita berusia 49 tahun tersebut tidak seperti apa yang dituduhkan. Terlepas masih eksis atau tidak di layar kaca, Sarah telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu artis legendaris.

“Kayak kemarin kan masalah Sarah Sechan dan Nagita, udah kayak… Sarah Sechan mah enggak di situ, cuma yang ngomentarin kan anak-anak baru yang bukan segmentasinya. Yang enggak ikutin masa dia,” terang Aming pada Jumat (22/12/2023).

“Kalau kita ikutin Sarah Sechan juga kita tahu betapa legend-nya dia, betapa kita tahu kelasnya di mana. Jadi Sarah Sechan juga enggak akan mungkin memberikan sanggahan atau di-counter juga ya karena bukan segmentasinya,” sambungnya.

Komedian berusia 43 tahun ini lalu mengatakan bahwa hubungan Sarah dan Nagita sebenarnya baik-baik saja. Warganet di media sosial yang seolah membuat suasana jadi memanas. 

“Kayak kemarin Gigi juga mungkin berterima kasih sudah diingatin Sarah Sechan. Yang suka jadi provokator dan kompor kan netizen. Padahal mereka baik-baik aja, nggak apa-apa,” tutur Aming.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *