Mendiang Sang Ayah Buat Aaliyah Massaid Miliki Standar Tinggi Terhadap Lelaki

Mendiang Sang Ayah Buat Aaliyah Massaid Miliki Standar Tinggi Terhadap Lelaki

Meski telah berjalan selama sepuluh tahun lebih, kematian Adjie Massaid masih meninggalkan luka mendalam bagi putrinya, Aaliyah. Sosok ayah yang baik hati serta perhatian padanya membuat Aaliyah masih merindukan pelukan sang ayah.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast milik Olla Ramlan, Aaliyah Massaid bahkan menegaskan bahwa perhatian dan perilaku sang ayah membuatnya memiliki standar yang tinggi terhadap laki-laki. Dimana Aaliyah tidak akan segan-segan menyelesaikan suatu hubungan asmara, bila sang kekasih dirasa tak dapat memberikan kasih sayang layaknya sang ayah.

“Itu juga yang kenapa aku gak akan menurunkan standar ku, karena papaku aja ngejagain aku sebegitunya gitu. Jadi kalau suatu saat aku merasa ada seseorang yang tidak memperlakukan aku seperti itu untuk masa depan aku, ya aku gak mungkin masih berada di tempat itu karena sebegitu dia jagain aku” ujar Aaliyah Massaid dalam video yang diunggah di kanal Youtube the Ramlans Family (22/12)

Dalam kesempatan ini, Aaliyah Massaid juga menuturkan hal-hal yang paling dirindukannya dari sang ayah. Menurutnya, hal tersebut adalah intensitas mendiang Adjie Massaid dalam menelponnya. Tak hanya jumlahnya yang banyak, Aaliyah mengaku sang ayah tidak pernah menghiraukan kesibukan yang ada di hadapannya demi menelpon anak-anak.

“Aku tuh selalu ditelfon 20 menit sekali kayaknya. Mau dia lagi rapat Paripurna pun, dulu kan lagi masih jadi anggota kan, mau dia rapat apapun, ke Papua pun sekalian itu tetep nelfonin terus, jadi tiba-tiba kayak udah gak ada nih kebiasaan-kebiasaan itu” sambungnya

Tidak sekedar untuk menelpon, Aaliyah juga menjelaskan mendiang sang ayah selalu siap meninggalkan kesibukannya bila mendapat panggilan darurat dari ketiga anaknya.

“Dia family man banget, kayak nomor satu tuh anaknya. Dia bisa lagi meeting apa kalau anaknya sakit dia pulang” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *