IPad Murahnya Pancing Reaksi Negatif, Baim Wong: Niatnya Mau Bantu

IPad Murahnya Pancing Reaksi Negatif, Baim Wong: Niatnya Mau Bantu

Belum lama ini, selebriti kenamaan Baim Wong kembali disorot masyarakat luas. Hal ini bermula ketika Baim Wong memamerkan stock IPad murah dagangannya. Alih-alih mendapatkan reaksi hangat, warganet justru mendapat nyinyiran warganet yang bahkan berniat melaporkannya ke Ditjen Pajak. Melihat Ipad dagangannya yang justru menjadi masalah, Baim Wong pun buka suara.

“Ya itu kan tergantung orang aja, mau seperti apa ngomongnya. Kalau kita kan apa yang kita lakuin kan kita tahu sendiri” ujar Baim Wong kepada awak media (27/12)

Pada kesempatan ini, Baim Wong pun menuturkan bahwa terdapat niat baik di balik dagangannya. Karena lewat Ipad murah ini, Baim berniat untuk memberikan opsi kepada para orang tua yang berhasrat untuk membelikan gadget kepada sang anak, tetapi terhalang biaya.

“Yang penting kan saya niatnya mau bantu” sambugnnya

Lebih lanjut, Baim Wong pun membantah tegas anggapan yang menyebut barang dagangannya tidak melewati perizinan yang resmi.

“Ya kalau misalkan ijin resmi ya harus lah” tegasnya

Bapak dua ini lantas mengaku bahwa kejadian ini membuatnya mempertimbangkan untuk batal menjual barang-barang tersebut. Akan tetapi, masih banyak masyarakat luas yang menujukkan keinginan mereka untuk membeli Ipad murah dagangannya.

“Tapi akhirnya saya nyadar ya, ya sudahlah kalau misalkan meresahkan atau gimana ya gak usah. Tapi banyak juga yang pengen tetap (beli)” pungkasnya

Suami dari Paula Verhoeven tersebut bahkan tak bisa menutupi rasa kecewanya melihat reaksi netizen. Ia pun sedikit memberikan sindiran kepada warganet yang menurutnya mudah untuk mengikuti penggiringan opini dari oknum.

“Jadi buat saya terkadang ya bingung ya, apa yang kita niatin itu gak sesuai. Cuman kadang-kadang saya juga bingung sih sekali digoreng tuh cepet banget bingung saya juga, kok jadi begini ya saya bilang” tuturnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *