Indra Bekti Ungkap Kondisi Hubungannya dengan Ibunda Aldilla Jelita

Indra Bekti Ungkap Kondisi Hubungannya dengan Ibunda Aldilla Jelita

Tahun 2023 nampaknya menjadi tahun yang cukup berkesan bagi Indra Bekti. Selain harus berjuang melawan penyakit pendarahan otak, presenter kondang ini juga sempat mengalami masalah rumah tangga yang cukup sulit di tahun ini.

Meski pada akhirnya pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita bisa diselamatkan, namun hal ini justru membuat hubungannya dengan ibu mertuanya, Marjam Abdurahman merenggang. Terkait hal ini, Aldilla Jelita menjelaskan jika kini mereka tengah sama-sama berusaha dan berdoa agar segala urusan mereka dimudahkan.

“Kita jalanin apa yang ada. Semoga ke depannya dimudahkan, dilancarkan. Jika Allah berkenan semoga semua dimudahkan. Sama-sama ridho, sama-sama sesuai kemauan masing-masing. Semoga ke depannya Allah mudahkan. Lebih baik lagi,” kata Aldilla Jelita, ditemui Kamis (28/12).

Indra Bekti menimpali, “Kita saat ini terus berusha menjadi yang terbaik. Memperbaiki diri kita masing-masing,”.

Ibu dua anak tersebut yakin jika mereka terus berbuat baik, maka Allah akan memudahkan segala urusan pernikahannya dengan Indra Bekti. Bekti pun saat ini tengah berusaha membuktikan kepada mertuanya untuk tetap mencintai istrinya dan anak-anak mereka.

“Kita yakin Allah maha baik. kalo kita baik kedepannya Allah mudahin, Allah lancarin,” ujar Aldilla Jelita.

“Kita buktikan satu-satu. Saya akan tetap menyayangi istri aku. Anak-anak juga,” imbuh Indra Bekti.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *