Respon Pinkan Mambo Disinggung Ketimpangan Level Ekonomi dengan Arya

Respon Pinkan Mambo Disinggung Ketimpangan Level Ekonomi dengan Arya

Pernikahan Pinkan Mambo dan TikTokers bernama Arya cukup menjadi sorotan. Selain lantaran singkatnya perkenalan keduanya, kesenjangan sosial dari segi ekonomi keduanya pun menuai perhatian.

Sebagai informasi, selain menjadi TikTokers, Arya sehari-hari berprofesi sebagai tukang singkong. Tentunya pekerjaan Arya bisa dikatakan sangat berbanding terbalik dengan Pinkan Mambo yang merupakan penyanyi terkenal. Terkait ketimpangan ekonomi tersebut, wanita berusia 43 tahun ini memberikan klarifikasi.’

“Sempet shock juga sih pertama ke rumah Arya. 180 derajat dibanding aku. Aku di sini serba AC, anak-anak international school, ada mba 3 di rumah. Tapi liat Arya itu, lucunya dia masih gak ok ekonominya sebelum ketemu aku. Pas di situ panas rumahnya. Kurang layak. Sepetakan,” ujar Pinkan Mambo, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Pinkan Mambo mengaku kini dirinya memang sudah hibur lebih sederhana. Meski bisnisnya kini sudah kembali stabil namun hal tersebut membuatnya hidup lebih sederhana. Walau begitu, tak dipungkiri melihat kehidupan Arya membuatnya miris.

“Tapi Pinkan beda. Pinkan sederhana sekarang. Cuma tetep shock. Sederhananya Pinkan okelah. Ketemu Arya di bawah tuh. Tapi udah jalannya,” kata Pingkan.

Di sisi lain, Arya mengakui jika kini Pinkan sudah berubah menjadi lebih sederhana. Bahkan ibunda dari Michelle Ashley tersebut sudah tidak ingin teringat dengan sosoknya yang dahulu lantaran dianggap terlalu sombong.

“Dia cuma jawab, aku gak kenal Pinkan yang dulu. Pinkan yang dulu udah mati kasarnya. Dan inilah aku Pinkan yang sekarang. Jadi taunya dia yang sekarang. Dia gak mau teringat dengan dia yang dulu,” papar Arya.

“Karena aku dulu sombong. Kayak gak mau makan di warteg. Aku merasa aku jahat. Aku gak suka. Udah gak ada Pinkang yang dulu,” timpal Pinkan Mambo.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *