Teuku Ryan Kumpul dengan Orang Tua Bawa Moana, Ria Ricis Kembali Absen

Teuku Ryan Kumpul dengan Orang Tua Bawa Moana, Ria Ricis Kembali Absen

Sinyal-sinyal adanya keretakan di rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali terlihat. Saat bertandang ke rumah orang tuanya, Ryan terlihat hanya datang bersama putrinya, Moana. Absennya Ria Ricis pun kembali mengundang rasa penasaran publik.

Dalam tayangan di Youtube milik Teuku Ryan yang diunggah belum lama ini, terlihat ayah satu anak tersebut menghabiskan waktunya bersama orang tuanya di Bandung. Sayangnya, tidak terlihat sosok Ria Ricis dalam acara kumpul-kumpul tersebut.

Terkait seringnya Ria Ricis absen dalam momen penting Teuku Ryan, pemuda asal Aceh itupun memberikan klarifikasi. Ditemui belum lama ini, Ryan meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Karena ada kegiatan juga. Alhamdulillah baik-baik aja. Mohon doanya ya. Namanya keluarga, semoga baik-baik aja,” kata Teuku Ryan, yang ditemui belum lama ini.

Di sisi lain, seorang pembaca tarot bernama Madam Clarita mengatakan jika ada kemungkinan Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa berpisah. Walau begitu, untuk sampai ke proses tersebut membutuhkan waktu yang lama.

“Kalau di sini, aku lihat dari kartunya kemungkinan besar akan bercerai, tapi prosesnya cukup complicated. Kenapa complicated, karena sebetulnya mereka itu egonya cukup tinggi satu sama lain. saling mementingkan masing-masing pihak. Jadi kemungkinan ada perceraian tapi membutuhkan waktu yang lama,” kata Madam Clarita.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *