Polemik Ipad Murah Temui Titik Terang, Baim Wong Unggah Pesan Menohok

Polemik Ipad Murah Temui Titik Terang, Baim Wong Unggah Pesan Menohok

Selebriti Baim Wong nampaknya jengah melihat ramainya isu miring terkait ipad murah dagangannya. Seperti diketahui, belum lama ini suami Paula Verhoeven tersebut memang ramai mendapatkan hujatan di media sosial dari warganet yang mencurigai legalitas barang dagangannya. 

Oleh karena itu, Baim Wong pun mengunggah sebuah pesan menohok yang berisi tentang pentingnya memberi maaf terhadap manusia berhati penuh rasa iri dan dengki.  

“Kalau diantara mereka ada yg punya sifat iri dan dengki, berdoalah untuk kebaikannya. Manfaat memaafkan lebih baik daripada mempunyai sifat dendam” tulis Baim Wong (30/12)

Dalam kolom caption unggahan tersebut, bapak dua anak ini juga menuliskan sebuah pesan yang menggalakkan pentingnya melakukan hal-hal positif.

“Apa yg diucapkan dan dilakukan tubuh kita, akan berpengaruh ke pola pikiran kita sehari2. Biasakan untuk melakukan hal yg positif, walaupun sesuatu itu adalah jelas2 negatif untuk kita.” Sambungnya

Sontak, kolom komentar unggahan Baim Wong dibanjiri oleh dukungan warganet. Mereka pun berharap Baim akan melanjutkan bisnis Ipad murah tersebut.

“Intinya cepetan live kak baim, pada nungguin mau beli ipad” sahut @zal***

“ya begitulah .. sangat tidak penting untuk menjelaskan diri kita terhadap orang yang sudah membenci kita” tambah @yat***

“Tiap manusia telah diatur nikmatnya sesuai dengan apa yang mereka usahakan…jangan iri dengki yaa gengsss ipad nya mau juga bang” timpal @bap***

Baim Wong sendiri belum lama ini telah mengunjungi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai guna meluruskan semua isu miring yang beredar terkait Ipad murah dagangannya.

Ia pun mengunggah sebuah video berisi percakapannya dengan Nirwala Dwi Heryanto, Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa Bea Cukai. Dimana, ia menuturkan bahwa barang dagangan Baim Wong telah dilengkapi surat-surat yang resmi.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *