Berhasil Menjadi Orang Tua Tunggal, Ayu Ting Ting Tuturkan Ungkapan Menyentuh

Berhasil Menjadi Orang Tua Tunggal, Ayu Ting Ting Tuturkan Ungkapan Menyentuh

Menjadi orang tua tunggal bukanlah hal yang mudah, selain harus banting tulang mencari nafkah, memberikan kasih sayang dan perhatian kepada sang buah hati juga tak bisa dikesampingkan. Begitu pula yang dirasakan oleh pedangdut kenamaan Ayu Ting Ting.

Alhasil, di pesta meriah perayaan ulang tahun anaknya, Ayu pun menuturkan rasa bahagia, atas keberhasilannya menghadapi lika-liku kehidupan berkeluarga, tanpa kehadiran sang suami.

“Suka-dukanya semuanya saya udah laluin, saya udah jalanin, sampai

Bilqis usia 10 tahun sekarang. Alhamdulillah saya bisa gitu menjadi seorang ibu sekaligus seorang ayah untuk Bilqis” ujar Ayu Ting Ting (30/12)

Terlebih lagi di usia yang kesepuluh ini putrinya, Bilqis Khumairah Razak menjadi sesosok anak yang sesuai dengan doa-doa serta harapan Ayu. Dimana, selain memiliki kecerdasan yang tinggi, Bilqis juga merupakan seorang anak yang perhatian kepada keluarganya.

“Bilqisnya juga tumbuh jadi anak yang alhamdulillah seperti yang saya harapkan. Sehat, pintar, pengertian, sayang sama saya, sama ibu walaupun memang anaknya cool gitu, tapi bentuk perhatiannya ada” sambungnya

Pada kesempatan ini, wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina tersebut tak kuasa menutupi rasa syukurnya.

“Seneng lah maksudnya bisa menjadi orang tua Bilqis, saya sangat bersyukur” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *