Reaksi Umi Pipik Lihat Adiba Khanza Belajar Masak untuk Suami

Reaksi Umi Pipik Lihat Adiba Khanza Belajar Masak untuk Suami

Adiba Khanza, putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustad Jefri Al-Buchori, belum lama ini telah resmi dipinang kekasihnya, Egy Maulana Vikri,seorang pesepakbola nasional. Rupanya, meski belum genap satu bulan menikah, Adiba mulai memberanikan diri untuk belajar beragam masakan untuk sang suami tercinta. 

Melihat hal ini, Umi Pipik pun memberikan komentar hangat. Ia mengaku, bahwa kebiasaan memasak untuk suami memang ditekankannya sebelum Adiba resmi menikah. Karena bagi Umi Pipik, menyiapkan seluruh keperluan sang suami merupakan kewajiban seorang istri.

“Kan saya memang ngajarin dia, jadi kita punya kegiatan itu kadang suka masak bareng kan. Saya bilangin, kalau jadi istri itu sebelum suami bangun, istri sudah harus bangun duluan, sudah nyiapin keperluannya, makanannya, bisa masak” ujar Umi Pipik dalam tayangan Youtube Intens Investigasi (31/12)

Umi Pipik lantas menuturkan, bahwa meski memasak untuk suami tidak dilakukan setiap hari, namun ada masanya dimana hal tersebut wajib dilakukan. Menurut wanita bernama asli Pipik Dian Irawati tersebut, alangkah baiknya bila seorang suami menyicipi masakan hasil jerih payah sang istri.

“Walaupun gak harus tiap hari masak, tapi setidaknya ada lah suami tuh nyobain masakan istri” lanjutnya

Dalam kesempatan ini, Umi Pipik juga membeberkan kegiatan Adiba sehari-hari bila sang suami sedang bertanding sepakbola di luar kota atau negeri. Ternyata, pada momen-momen serupa, Umi Pipik selalu mengajak Adiba untuk mengunjungi rumahnya.

“Kalau pas gak sama suami, ke rumah, saya suruh main ke rumah terus kita jalan bareng. Karena kan memang Egy sekarang lagi di Turki kan” tambahnya lagi

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *