Unggah Pesan Pergantian Tahun, Ira Nandha Justru Dinasehati Netizen

Unggah Pesan Pergantian Tahun, Ira Nandha Justru Dinasehati Netizen

Kisah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami selebriti Tiktok Ira Nandha, memang telah menjadi buah bibir pembicaraan warganet. Kolom komentar sederet unggahan Ira Nandha pun sontak dipenuhi beragam komentar.

Tak terkecuali unggahan pesan tahun barunya, yang langsung dibanjiri dengan nasihat-nasihat. Mereka berharap, Ira Nandha akan tetap memegang teguh keputusannya dan mengakhiri rumah tangga dengan Elmer Syaherman. Mereka pun berpesan agar Ira Nandha tidak menerima ajakan rujuk dari sang suami.

“Jangan mau dirujuk, terulang lagi sakit hati lagi” tulis @sac***

“Kalo sampe dimaafin pasti bakalan lebih ati ati lg slingkuhnya..” sambung @pri***

“Ibook jgn mau klo dsruh balikan yak” timpal @lin***

“Stronk girl tpi jangan balikan yaa, langsung gugat aja biar dia jd gembel bersama ani2 fee gopay nya slengky d tuker gopay broookkkkk” tambah @fri

Hal ini dilakukan oleh warganet sebagai bentuk balasan dari unggahan-unggahan terbaru Elmer Syaherman. Dimana sang pilot menuturkan doa kepada Tuhan agar diberikan jalan terbaik guna mempertahankan rumah tangganya. Selain itu, Elmer juga mengunggah permintaan maafnya kepada sang anak.

Elmer sendiri telah merasakan dampak buruk dari beredarnya kabar perselingkuhan ini. Buktinya, perusahaan maskapai penerbangan tempatnya bekerja telah resmi menghentikan sementara izin terbang dari Elmer.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *