Arya Khan Akan Operasi Plastik di Korea, Pinkan Mambo Beberkan Alasannya

Arya Khan Akan Operasi Plastik di Korea, Pinkan Mambo Beberkan Alasannya

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan memang cukup menarik perhatian. Segala hal tentang keduanya pun seolah tak ada habisnya diberitakan. Seperti belum lama ini, Arya dikabarkan akan melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Ditemui belum lama ini, Pinkan mengungkapkan jika suaminya telah mendapat tawaran untuk mengubah penampilannya dengan cara make over. Menariknya, make over tersebut bukan hanya dilakukan di Indonesia namun juga ada rencana hingga ke Korea Selatan. sayangnya, belum dapat diungkap detail tentang rencana tersebut.

“Belum tau sih. Intinya belum tau mau kemana. Intinya gimana caranya ngerubah Arya ini ngerubah style-nya. Udah bagus, tapi lebih keren lagi gitu,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Penyanyi berusia 43 tahun ini mengatakan jika kini Arya sudah mulai mendapat tawaran endorse. Sehingga Pinkan merasa jika suaminya dan dirinya perlu melakukan perawatan agar penampilannya semakin menarik.

“Arya kan udah ada satu dua endorse yang masuk. Jadi ada pekerjaan baru selain TokTok berarti kan harus baik lagi dong penampilan walaupun dia udah bagus. Aku juga make over juga, dikurusin,” ujarnya.

Meski kini banjir tawaran endorse , namun Arya membantah pernikahannya dengan Pinkan Mambo hanya untuk menarik brand. Disebutkan juga pria yang berprofesi sebagai tukang singkong tersebut sudah mulai mendapat endorse berupa skin care, tshirt, celana, hingga Sepatu.

“Kita gak ada niat untuk menikah biar dapat brand, endorse berdatangan. Tapi kita real. Kalo pun ada itu rejeki seiring waktu berjalan. Takutnya nanti beranggapan kita menikah untuk mencari brand endorse berdatangan, wartawan nyamperin, biar kita diundang ke media ABCD. Kita apa adanya aja,” pungkas Arya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *