Viral! Diduga Narapidana Keluhkan Makanan di Penjara

Viral! Diduga Narapidana Keluhkan Makanan di Penjara

Kabar mengejutkan kali ini datang dari media sosial Tiktok. Pasalnya, telah beredar sebuah unggahan dimana seseorang diduga narapidana mengeluhkan kualitas makanan di Lembaga Pemasyarakatan atau penjara. Dalam unggahan ini, sang pengunggah membagikan potret makanan berupa nasi yang dilengkapi dengan sepotong ikan dan sayur. Pada kolom keterangan, sang pengunggah lantas mengutarakan keluh kesahnya.  

Lebih lanjut, ia juga menyebut makanan-makanan yang diberikan di penjara menyerupai makanan yang ditolak oleh hewan. Baginya, meski para narapidana merupakan orang-orang yang melakukan kesalahan, akan tetapi perlakuan yang diberikan pada mereka sungguh tidak manusiawi.

“Kami memang orang-orang bersalah, tapi tidak lantas di perlakukan seperti binatang di dalam penjara, yang di beri makan tidak layak, mohon maaf di beri ke kucing pun belum tentu kucing tersebut mau makan, bagi yang berduit, bisa untuk beli sambal sebagai tambahan untuk makan, tapi bagi yang gak berduit kami mau ngomong apa?” tambahnya

Tak main-main, sang penunggah bahkan menuding petinggi-petinggi negara telah melakukan korupsi terhadap uang jatah makan mereka.

“Kasiani lah kami sebagai warga binaan di penjara, kami bukan mau di manjakan, tapi mau sampe kapan begini trus, berikan lah kami makan yang layak untuk di makan, jangan kalian korupsi, jatah makan kami setiap hari” sambungnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *