Eva Manurung Mengaku Tidak Tahu Jordan Ali Akhiri Hubungan Mereka

Eva Manurung Mengaku Tidak Tahu Jordan Ali Akhiri Hubungan Mereka

Selebriti Jordan Ali telah resmi mengakhiri hubungannya dengan kekasih, Eva Manurung. Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan langsung oleh Jordan melalui media sosial Instagram pribadi. Akan tetapi, Eva Manurung justru mengaku dirinya tidak mengetahui hal ini.

“Gak tahu saya juga, saya diputusin gak tahu, gak ada bahasa dia lihat anak saya balik lagi ama saya” ujar Eva Manurung kepada awak media (4/1)

Tak hanya memutuskan hubungan mereka secara sepihak, Jordan Ali juga diduga memutus habis komunikasinya dengan Eva. Pasalnya, Eva Manurung membeberkan bahwa hingga kini dirinya tidak dapat menjangkau Jordan meski telah mencoba beragam cara.

“Terus saya gak ngerti, ditelponin gak diangkat, diWA gak di ini (balas),” sambungnya

Parahnya, saat ini Jordan Ali dan Eva Manurung telah terlibat dalam sebuah kontrak pekerjaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari mendatang. Eva lantas memberikan komentar pedas dengan mempertanyakan sikap profesionalitas Jordan.

“Malah tanggal 12 kalau gak salah aku ada event ke Bali kan sama dia, jadi gak profesional gitu” tambahnya

Dalam kesempatan ini, Eva pun seakan memberikan tantangan bagi Jordan Ali untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik dan menghubunginya sebelum mengunggah kabar tersebut untuk konsumsi publik.

“Kalaupun mau udahan, udah mau bubar gitu ya ngomong baik-baik gitu, kita bicara baik-baik, biar orang gak salah menilai apa-apa” lanjutnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *