Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Siap Mundur dari TV

Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Siap Mundur dari TV

Ivan Gunawan mendadak menjadi perhatian usai mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia lantaran disebut berdandan seperti perempuan di program tv yang dipandunya. Meski sudah memberikan klarifikasi, namun nampaknya hal ini belum langsung membuat Ivan Gunawan tenang.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Ivan Gunawan menolak untuk mengubah jati dirinya demi tampil di tv. Pasalnya itu sudah menjadi karakter sang artis selama 42 tahun.

“Ini karakter gue. Dan gue enggak mau mengubahnya karena it’s me. Mungkin terkesan egois. Tapi apa yang aku raih selama ini adalah bukti keseriusanku berkarya. Jadi kalau ada yang mau mengubah dan melarang aku berkarya, it’s a big NO. Enggak mudah mengubah karakter seseorang demi memuaskan kebutuhanmu,” tulis Ivan Gunawan, di Instagram Story.

Alih-alih merubah karakter dirinya, Ivan Gunawan mengaku siap mundur dari tv. Dia juga mengaku selama ini bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya serta talenta yang dimilikinya.

“Sekarang umur gue 42 tahun. Gue yakin masih bisa berkarya dan jadi diri sendiri tanpa perlu nongol di TV. Insya Allah gue akan tetap hidup. Bismillah, hidup gue akan berlanjut,” sambungnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *