Sambangi Polsek Tamburan, Raja Simanjuntak Boyong Keluarga Saipul Jamil

Sambangi Polsek Tamburan, Raja Simanjuntak Boyong Keluarga Saipul Jamil

Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kabar penangkapan King Saipul Jamil yang dilakukan di jalan raya. Mendengar sang klien yang kini tengah diamankan di Polsek Tamburan, Raja Simanjuntak sontak berkunjung.

Dalam kunjungan ini, Raja Simanjuntak nampak hadir bersama keluarga besar King Saipul Jamil. Salah satu di antaranya merupakan Samsul, sang kakak. Pada kesempatan ini, Samsul pun buka suara dan memberikan tanggapannya terkait penangkapan sang adik. Ia pun mengaku bahwa informasi tersebut didapatkan dari kabar yang beredar.

“Terus terang, kehadiran media sangat bermanfaat bagi keluarga King Saipul Jamil. Kenapa karena dapat informasi dari berita yang beredar” ujar Samsul, kakak Saipul Jamil dalam tayangan Youtube Intens Investigasi (5/1)

Sebelumnya, Raja Simanjutkan sendiri telah memberikan komentarnya terkait penangkapan ini. Kepada tim cumicumi, Raja mengaku terkejut, lantaran King Saipul Jamil merupakan sosok yang taat dalam menjalankan ibadah.

“Kalau saya lihat sih, sangat kaget tadi kita bahwa dia sangat taat sekali tentang ibadah ya” ujar Raja Simanjuntak ketika dihubungi oleh tim cumicumi.com melalui sambungan telepon

Meski belum memberikan komentar mengenai jalur hukum dan upaya apa yang akan diambilnya, Raja Simanjutkan meminta masyarakat untuk memberikan doa agar sang klien terbukti tidak terlibat dengan kasus narkoba apapun.

“Kita sama-sama doakan agar King Saipul Jamil tidak terlibat barang-barang terlarang, ataupun barang setan itu ya” tutupnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *