Drama Korea My Demon Trending di 10 Teratas di 70 Negara!

Drama Korea My Demon Trending di 10 Teratas di 70 Negara!

Drama Korea yang tengah digandrungi para pecintanya yaitu, My Demon kini mendapat rating fantastis sejak tayang perdana. Bahkan menilik dari info yang tersebar, drama Korea My Demon kini terlihat di daftar 10 Teratas Netflix di 70 negara. Dilansir dari My Drama List, Sabtu (6/1), My Demon yang sudah rilis sejak 24 November 2023 ini menjadi Asia, Timur Tengah, dan Barat (FlixPatrol), yang menunjukkan bahwa penayangan perdananya sangat dinantikan oleh pemirsa global. Sebelumnya, drama ini berada di peringkat keempat pada tanggal 20 November-26 November 2023 dan dengan cepat naik ke posisi kedua di minggu kedua penayangannya.

Layanan streaming OTT, mengumpulkan sekitar 19,7 juta jam penayangan hingga saat ini. 

Drama Korea My Demon mengisahkan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Ia adalah seorang pewaris perusahaan besar bernama Mirae Group. Sementara, Do Do Hee dikenal sebagai sosok yang arogan, kaku, dan dingin. Ia tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak meyakini adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Suatu hari, Do Do Hee bertemu dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won adalah iblis yang sudah berkeliaran selama 200 tahun. Ia hidup abadi dengan membuat kesepakatan dengan manusia yang mengalami kesulitan hidup dan menjanjikan jiwa mereka sebagai jaminannya.

Do Do Hee dan Jung Gu Won akhirnya menikah kontrak untuk menyelesaikan masalah masing-masing. Do Do Hee ingin mendapatkan kembali kepercayaannya pada manusia.

Sedangkan Jung Gu Won ingin mendapatkan kembali kekuatannya yang hilang. Selama pernikahan kontrak tersebut, Do Do Hee dan Jung Gu Won mulai saling mengenal dan jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus, Do Do Hee masih belum bisa mempercayai Jung Gu Won sepenuhnya. Sedangkan Jung Gu Won masih belum bisa melepaskan sifat iblisnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *