2 Bocah Ditemukan Meninggal Akibat Terseret Arus Banjir di Ciledug Tangerang

2 Bocah Ditemukan Meninggal Akibat Terseret Arus Banjir di Ciledug Tangerang

Sempat dinyatakan hilang, 2 bocah yang terseret arus banjir di Ciledug Tangerang akhirnya berhasil ditemukan Petugas tim SAR di Rawa Kampung Dukuh, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/1/2024) pagi.

Komandan Tim Basarnas, Zainudin mengatakan kedua korban bernama Faqih (10), dan M Rafi Ardiansyah (12) tersebut ditemukan dalam radius sekitar 100 meter dari titik awal korban tenggelam.

“Korban saat ini sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 07.10 WIB dengan jarak kurang lebih 100 meter dari titik awal korban tenggelam,” ujar Zainudin di lokasi.

Ia menyebut kedua korban ditemukan dalam posisi saling berdekatan sudah mengambang dan meninggal dunia.

“Kita temukan dalam keadaan sudah mengambang dan kedua korban saling berdekatan,” ungkapnya.

Petugas gabungan SAR, TNI, Polri, BPBD, beserta relawan dan masyarakat melakukan pencarian sejak korban dilaporkan hilang tenggelam.

Setelah berhasil ditemukan, jenazah keduanya langsung dibawa ke rumah duka di wilayah kelurahan yang sama, yakni di Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Diketahui sebelumnya, terdapat tiga bocah sedang berenang dan bermain air di lokasi banjir. Namun, kondisi air di permukaan rawa tersebut sedang tinggi dan adanya luapan air dari Kali Angke. Dari ketiga bocah yang terseret arus, satu di antara korban terlihat oleh warga dan berhasil diselamatkan. Namun nasib nahas dialami korban bernama Faqih (10) dan M Rafi Ardiansyah (12) yang terseret arus dan tenggelam hingga kemudian ditemukan meninggal dunia.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *