Diamankan di Pinggir Jalan, Begini Kondisi Psikis Saipul Jamil Jelang Kebebasan

Diamankan di Pinggir Jalan, Begini Kondisi Psikis Saipul Jamil Jelang Kebebasan

Pada hari Sabtu (6/1), Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan bahwa King Ipul telah dinyatakan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba melalui tes urin yang telah dilakukan

Terkait hal ini, Saipul Jamil kabarnya akan dibebaskan pada hari ini (7/1). Walau begitu, masih ada beberapa administrasi dahulu yang harus diselesaikan oleh artis yang akrab disapa Bang Ipul tersebut jelang kebebasannya.

“Saya barusan ketemu sama Bang Saipul Jamil. Alhamdulillah keadaannya sehat. Insha Allah hari ini beliau bakal keluar bersama saya, pengacara dan keluarga,” ujar Gus Rofii, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Bukan hanya secara fisik, psikis Saipul Jamil juga dikabarkan baik-baik saja dan normal. Hal tersebut nampaknya pengaruh dari perlakuan yang diterimanya selama diamankan di Polsek tambora.

“Perlakuan luar biasa. Termasuk solat, makan, dan istirahatnya dan lain-lain. Hikmahnya dari masalah ini, saya juga nyampaikan ini momentum yang sangat bagus,” papar Gus Rofii.

Lebih lanjut, Gus Rofii menyampaikan jika dirinya sudah berbicara dengan Kapolsek Tambora untuk menunjuk Saipul Jamil sebagai duta anti narkoba. Bukan tanpa alasan, mantan suami Dewi Persik ini bisa dijadikan contoh untuk mendukung gerakan membasmi narkoba.

“Saya sampaikan juga ke Pak Kapolsek, ke Pak Kapolri,  untuk memberantas narkoba harus menggandeng tokoh artis. Nah Saipul Jamil sudah dinyatakan bersih, sebagai bentuk reward kepada artis baik, saya mengusulkan sebagai duta anti narkoba,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *