Jawaban Aaliyah Massaid Lebih Pilih Umroh Dibanding Liburan Tahun Baru

Jawaban Aaliyah Massaid Lebih Pilih Umroh Dibanding Liburan Tahun Baru

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia akan menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Pada Senin (8/1), keduanya pun terlihat sudah siap bertolak dari Indonesia untuk menjalani ibadah bersama. Ini menjadi umroh keempat kalinya bagi ibu dan anak ini.

Rencananya Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia akan melakukan umroh selama kurang lebih sepuluh hari. Ibu dan anak ini akan berkunjung ke Dubai, Madinah, dan Mekkah.

“Sepuluh hari. Insha Allah kita akan ke Dubai dulu 3 hari, kemudian Madinah 3 malam, Mekkah 3 malam,” kata Reza Artamevia, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Saat ditanya alasan memilih ibadah umroh dibanding melakukan liburan tahun baru, Aaliyah memiliki jawabannya sendiri. Walau begitu, tak dipungkiri

“Ibadah lebih dari segalanya gak sih,” jawab Aaliyah Massaid.

Walau begitu, tak dipungkiri Reza Artamevia jika umroh ini juga menjadi momen quality time bersama keluarga. Penyanyi berusia 48 tahun ini pun meminta doa agar ibadah mereka bisa berjalan lancar.

“Alhamdilillah kita sama-sama qtimequality time, sama keluarga, nenenknya juga ikut. Alhamdulillah. Bismillah. Mohon doanya ya,” pungkas Reza Artamevia. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *