Mahfud MD Benarkan Ferdy Sambo Tidak Ditahan di Lapas Salemba

Mahfud MD Benarkan Ferdy Sambo Tidak Ditahan di Lapas Salemba

Pengacara Alvin Lim belum lama ini membuat pernyataan yang menghebohkan terkait eks Kadiv Propam Polri Ferdy Shambo, terpidana kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau yang dikenal dengan Brigadir J.

Dalam Youtube channel milik Richard Lee, Alvin Lim mengatakan jika Ferdy Sambo selama ini tidak pernah dipenjara di Lapas Salemba, walaupun ada namanya di sana. Terkait hal ini, Menkopolhuham Mahfud MD buka suara saat hadir di Youtube channel Denny Sumargo.

“Terkait kasus Sambo ada di luar. Sambo itu diletakan di Cipinang itu cuma sebentar. Tapi langsung dipindah di Cibinong. Boleh kan orang minta pindah penjara atas alasan tertentu?” kata Mahfud MD.

Selain itu, MahfudMd juga menjelaskan alasan Alvin tidak bertemu dengan Ferdy Sambo lantaran saat itu dia sedang keluar karena sakit.

“Dan betul dalam waktu sebentar Sambo dititip di Cipanang itu nggak ketemu Alvin, karena Alvin sedang keluar sakit di Bantar, gimana mau ketemu Sambo. Sehingga kalau berteriak-teriak ‘Saya selama berada di Cipinang nggak pernah lihat Sambo’, ya dia nggak di situ wong dia sakit, sakitnya parah dan saya yang ikut ngurus,” jelasnya.

Selain permintaan pindah penjara, Mahfud MD juga menjelasakan bahwa tidak ada perlakuan istimewa pada Ferdy Sambo.

“Nggak ada perlakuan istimewa buat Sambo, dulu banyak orang bisa bayar sipir yang begitu ada, tapi kasus Sambo, Alvin bohong,” ujar Mahfud MD.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *