Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Marshanda sempat menghebohkan publik usai mendadak membagikan kemesraannya dengan Vicky Prasetyo. Melalui akun media sosial resminya, wanita yang akrab disapa Chacha ini membagikan foto dengan Vicky dilengkapi caption yang memujinya.

Terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda akhirnya buka suara. Hal tersebut dijelaskanya usai Richard Lee yang penasaran dengan status hubungan ibu satu anak ini dengan Vicky, mengingat Marshanda sudah 10 tahun menjanda

“Kalau dia (Vicky) serius sama lo?” kata Richard Lee.

Rupanya mantan artis cilik ini menjelaskan jika dirinya belum siap menjalin rumah tangga baru. Bukan hanya kepada Vicky, wanita bernama Andriani Marshanda juga sebenarnya belum siap untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria lain.

“Aku belum siap sih jujur. Mau sama siapa pun loh ya,” jawab Marshanda.

Lebih lanjut, artis berusia 34 tahun ini juga menegaskan jika hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas teman. Marshanda melihat Vicky sebagai seorang teman dan bukan sebuah ancaman untuk berhati-hati seperti yang diperingatkan banyak orang kepadanya.

“Masalahnya, gue ngeliat dia (sebagai) teman aja. Jadi gue gak ngerasa dia ancaman atau kayak gue harus hati-hati,” imbuhnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *