Pihak Faisal Harris Siap Tempuh Jalur Hukum, Terkait Tudingan Korupsi Bansos

Pihak Faisal Harris Siap Tempuh Jalur Hukum, Terkait Tudingan Korupsi Bansos

Belakangan ini, nama Faisal Harris, suami selebriti Jennifer Dunn kerap terseret dalam tudingan korupsi bantuan sosial pada tahun 2020. Melihat semakin liarnya opini yang berkembang di masyarakat luas, pihak Faisal Harris lantas tak tinggal diam. Dalam konferensi pers yang diselenggarakannya pada hari Rabu (10/1) Peter Ell, selaku kuasa hukumnya menegaskan bahwa pihaknya siap menempuh jalur hukum.

“Bagi pihak-pihak yang menyebarkan pemberitaan yang merugikan klien kami, kami akan memikirkan untuk melakukan tindakan hukum” ujar Peter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn dalam tayangan Intenc Investigasi (10/1)

Langkah tegas ini siap diambil oleh pihak Faisal Harris, lantaran pihaknya telah mengantongi bukti-bukti yang mendukung klaim mereka. Terlebih lagi, menurut sang kuasa hukum, pihak KPK tidak pernah sekalipun menyebut nama Faisal Harris dalam daftar tersangka.

“Karena kami sudah mendapatkan dokumen resmi, rekaman bahwa tidak pernah ada statement dari pihak KPK atau juru bicara KPK yang menegaskan atau menunjuk bahwa klien kami ini terlibat dalam dugaan itu, gak ada” sambungnya

Lebih lanjut, Peter Ell juga membeberkan bahwa panggilan KPK yang sempat didapatkan sang klien adalah untuk memberikan kesaksian.

“Kami menegaskan bahwa, yang pertama, benar klien kami diundang sebagai saksi dalam kasus tersebut” tuturnya

Tak main-main, Peter Ell pun menduga adanya aspek politik di balik maraknya pemberitaan akan hal ini. Sebagai informasi, Faisal Harris saat ini tengah maju sebagai calon legislatif di Daerah Pemilihan Jawa Barat.

“Patut diduga kasus ini ada nuansa politik, terkait dengan status klien kami yang saat ini mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI di Dapil Jawa Barat” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *