Heboh Dituding Sebagai Orang Ketiga, Melly Goeslaw Batasi Komentar

Heboh Dituding Sebagai Orang Ketiga, Melly Goeslaw Batasi Komentar

Belakangan ini jagad media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita bernama Masnawati yang merupakan istri dari seorang petugas kepolisian.

Masnawati menyebut suaminya pernah menjalin hubungan terlarang dengan Melly Goeslaw di masa lalu. Hal itu tentunya membuat publik terkejut, karena ia dengan gamblang menyebut nama sang artis beberapa kali.

Masnawati bermaksud menuntut keadilan terhadap suaminya yang disebutnya pernah melakukan KDRT dan perselingkuhan. Ia mengunggahnya dalam bentuk video untuk disampaikan secara terbuka pada Kapolri.

“Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain dengan menjaga kariernya,” kata Masnawati.

“Wanita tersebut dihadirkan Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia,” tambahnya.

Melihat video yang dibuat Masnawati itupun, netizen banyak yang memberikan komentar di Instagram Melly Goeslaw. Karenanya sang musisi dengan tegas langsung membatasi kolom komentarnya sehingga tak ada cuitan atau komentar dari netizen perihal dugaan perselingkuhannya tersebut.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *