Rossa Pernah Disangka Berpacaran dengan Sang Anak, Kok Bisa?

Rossa Pernah Disangka Berpacaran dengan Sang Anak, Kok Bisa?

Memiliki anak yang berada di tahap remaja pastinya memiliki suka duka yang tersendiri. Hal ini dirasakan pula oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, Rossa. Dimana saat ini, sang putra telah memiliki tubuh yang tinggi. Lucunya, hal ini justru melahirkan sebuah pengalaman yang cukup unik baginya. Lantaran, fisik sang anak yang menjulang tinggi membuatnya disangka sebagai sosok kekasih Rossa.

“Pernah om aku, dikasih tahu sama temannya. Teh Ocha itu pacarnya kok muda banget ya gitu. Hah siapa kata om aku gitu, itu ada aku lihat di Instagram atau di Tiktok atau apalah. Terus dilihatin lah sama om aku, itu mah anaknya!” ujar Rossa dalam video yang diunggah kanal Youtube Intens Investigasi (10/1)

Dalam kesempatan ini, Rossa juga menceritakan mengenai hubungannya dengan sang anak. Menurut wanita kelahiran tahun 1978 tersebut mengaku bahwa sang anak cukup terbuka dengannya. Buktinya, ia tak segan menceritakan sosok-sosok wanita yang menarik perhatiannya.

“Cukup terbuka dia kalau naksir cewek gitu misalnya, siapa gitu, ada ini Bu cantik, dilihatin ke aku” sambungnya

Rossa mengaku, keterbukaan ini dilakukannya untuk lebih mengenal sisi kehidupan personal sang anak. Baginya, ia lebih mengharapkan hubungan seperti ini ketimbang harus melihat sang anak merahasiakan kehidupannya. Kini, Rossa pun mulai dapat memetik dampak positif dari keterbukaan ini, salah satunya adalah kemampuannya untuk memberikan saran untuk sang buah hati.

“Lebih baik aku tahu daripada enggak tahu gitu, dan anaknya jadinya lebih terbuka. Kalau misalnya ada yang bisa aku kasih saran, atau apa segala, dan aku jadi lebih tahu temen-temennya Rizky tuh siapa aja” tutupnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *