Kuasa Hukum Beri Kabar Kelanjutan Pengajuan Rehabilitasi Ammar Zoni

Kuasa Hukum Beri Kabar Kelanjutan Pengajuan Rehabilitasi Ammar Zoni

Di tengah proses perceraiannya dengan Irish Bella yang masih berjalan di Pengadilan Agama Depok, Ammar Zoni saat ini juga tengah berjuang untuk kembali mengajukan rehabilitasi. Seperti diketahui, aktor 30 tahun ini harus kembali ditahan polisi lantaran tertangkap menggunakan narkoba ketiga kalinya.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias pun memberikan update terkait proses rehabilitasi yang diajukan sang aktor. Jon Mathias mengaku memahami proses penelitian kasus kliennya perlu memakan waktu, mengingat ini adalah kasus penggunaan narkoba ketiga kalinya Ammar Zoni.

“Proses rehab Ammar terakhir kami ke penyidik hari Senin, masih proses. Tapi kami paham juga, masalah narkoba ini kan untuk rehab ketiga kalinya pasti penelitiannya sangat teliti, beda sama yang dulu. Walaupun dia pecandu,” jelas Jon Mathias, ditemui Kamis (11/1).

Jon Mathias menambahkan jika sebenarnya mereka bukan hanya fokus kepada keputusan penyidik. Pasalnya, yang bisa menentukan Ammar Zoni bisa menjalani rehabilitasi juga berpengaruh dari keputusan kejaksaan.

“Tapi proses sesuai undang-undang narkoba juga pasal 54, bukan wewenang penyidik aja. Di kejaksaan kita masih bisa mengajukan. Kemudian di tingkat pengadilan nanti masih ada juga. Dalam keputusan hakim, apabila dia terbukti pecandu, rehab akan tetap berjalan. Jadi kita bukan fokus ke penyidik aja,” ucap Jon Mathias. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *