Bantah Dekat dengan Tessa Mariska, Jordan Ali: Dia Udah Bersuami!

Bantah Dekat dengan Tessa Mariska, Jordan Ali: Dia Udah Bersuami!

Usai mengakhiri hubungannya dengan Eva Manurung, Jordan Ali kini justru dikabarkan dekat dengan Tessa Mariska. Hal ini bermula ketika keduanya kedapatan menghadiri Gala Premiere sebuah film di kawan Jakarta Selata.

Akan tetapi, isu kedekatan langsung dibantah tegas oleh Jordan Ali ketika ditemui belum lama ini. Dengan nada yang cukup tinggi,Jordan Ali menegaskan Tessa Mariska merupakan wanita bersuami. Sehingga, tidak mungkin menjalin hubungan asmara dengannya.

“Mbak Tessa juga saya anggap ya udah kayak kakak sendiri, dan Mbak Tessa juga udah punya suami, punya keluarga juga. Ya gak mungkin dong saya dekat sama Mbak Tessa” ujar Jordan Ali kepada awak media (12/1)

Pada kesempatan ini, Jordan Ali pun membeberkan bahwa tidak ada maksud lain di balik ajakannya menghadiri Gala Premiere tersebut. Ia mengaku, dirinya mengajak Tessa Mariska untuk hadir karena mendapatkan tiket yang berlebih.

“Awalnya aku nanya kayak gitu doang, Mbak Tessa aku ada undangan nih Gala Premiere, aku dapat kuota 2 orang lagi. Nah makanya alhamdulillah, Mbak Tessa bisa” sambungnya

Terlebih lagi, kala menghadiri Gala Premiere tersebut, Jordan Ali juga mengajak rekan prianya selain Tessa Mariska.

“Ada teman saya lagi satu, Mas Diki namanya. Kayak gitu” lanjutnya

Oleh karenanya, Jordan Ali pun mengaku dirinya dibuat bingung dengan banyaknya kabar miring yang tersebar luas di dunia maya.

“Makanya saya juga kaget, kok bisa ramai kayak gini gituloh. Omongan netizen bener-bener gossipnya bener-bener luar biasa” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *