Penampilannya Kerap Dicibir, Ivan Gunawan Unggah Pesan Menohok

Penampilannya Kerap Dicibir, Ivan Gunawan Unggah Pesan Menohok

Belakangan ini, nama selebriti Ivan Gunawan memang tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, imbas dari penampilannya dalam berpakaian, Ivan Gunawan mendapatkan teguran dari KPI. Tak dapat dipungkiri, di luar teguran tersebut penampilan Ivan Gunawan memang sering menuai pro kontra.

Oleh karenanya, perancang busana kenamaan ini pun menuliskan pesan yang menohok. Dimana ia menghimbau kepada pihak-pihak yang kerap menghujatnya untuk berkaca. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga menyindir banyaknya ibadah-ibadah dari mereka. Mulai dari ibadah salat, banyaknya sedekan, hingga rasa bersyukur mereka.

“Teruntuk kalian Yg pernah menghakimi aku & penampilan ku..,,, silahkan kalian berkaca Apakah SHOLAT mu Sudah lebih bagus dr SHOLAT ku ??? Apakah SEDEKAH mu lebih iklas dr SEDEKAH ku ??? Apakah kamu sudah paham betul cara BERSYKUR???? Kalo hidup kalian SEMPURNA Aku terima km MENGHAKIMI ku !!!!!!!, tapi Aku nga yakin mohon maaf” tulis Ivan Gunawan dalam media sosial Instagram-nya (12/1)

Pada unggahan ini, Ivan Gunawan pun menyertakan sebuah potret dimana dirinya sedang menyelenggarakan acara pengajian dengan mengundang ustadz dan anak yatim.

Sontak, unggahan Ivan Gunawan pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dari berbagai pihak. Ada yang memberikan dukungan dan kalimat-kalimat penyemangat, ada pula yang menyambut pesan ini dengan kurang baik.

“Gak usah dipikirin nanti rugi sendiri … dengar saring yg baik buang yg buruk.. be yourself” ujar @ade***

“Sabar kak ivan, alloh tdk tdr, yg penting kak ivan jgn marah …. Semangattt kak ivan” tulis @elv***

“Nasihat itu adalah pelita, jadikan pelita itu penunjuk jalan yg bener.” Cibir @mrd***

“Kami Mengingat kan Semoga Anda Kembali Menjadi Laki² yang seharusnya ya kak bukan laki² yang Berdandan seperti wanita” timpal @sya***

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *