Diam-diam Lakukan Operasi Plastik, Boy William Ungkap Alasannya

Diam-diam Lakukan Operasi Plastik, Boy William Ungkap Alasannya

Boy William belum lama ini mengungkapkan jika dirinya pernah menjalani operasi plastik. Operasi plastik yang dilakukan Boy William dilakukannya di bagian hidungnya pada November 2023.

Mulanya, presenter kondang ini tak pernah memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik dan hanya menemani sang ibunda. Namun ketika melakukan CT-Scan, ditemukan bahwa bentuk hidungnya tak proporsional. Lantaran salah satu bagian hidungnya bengkok, hal ini membuat Boy kerap terganggu pernapasanntya.

“Setelah dicek di CT-Scan bener juga hidung gue bengkok, pernafasan tersumbat. Jadi sekarang hidungnya dilurusin, karena sebelumnya belok. Pernapasan di satunya lagi lebih sempit dan yang satu longgar, yang satu ada kayak flu terus,” ujar Boy William.

Meski mengaku tidak pernah memiliki keinginan untuk operasi plastik, namun bagi Boy tidak ada yang salah jika seseorang menjalaninya. Terlebih kini banyak public figure yang melakukan operasi plastik demi menunjang penampilan.

“Gue gak pernah kepikiran tapi bukan karena menganggap operasi plastik itu tabu, gak juga. Itu bagi kita adalah hal yang normal ya. Di lingkungan kita banyak banget yang ngelakuin itu,” katanya.

Di sisi lain, Boy mengakui meski awalnya melakukan operasi plastik demi keadaan medis, namun dia dia tidak menampik kini penampilannya kian menarik lantaran hidungnya semakin mancung.

“Awalnya khusus untuk medis tapi dia bilang ‘yuk kita mancungin aja biar estetika wajah jadi lebih proporsional,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *