Kirim Pesan Tegas untuk Febby Carol, Jordan Ali: Jangan Ganggu Gua Lagi!

Kirim Pesan Tegas untuk Febby Carol, Jordan Ali: Jangan Ganggu Gua Lagi!

Kisruh yang melibatkan Jordan Ali dan Febby Carol bergulis semakin panas. Pasalnya ketika ditemui belum lama ini, Jordan Ali telah memberikan cibiran pedas kepada Febby Carol untuk berhenti mencampuri kehidupannya. Hal ini ia lakukan akibat aksi Febby yang mengomentari isu kedekatan antara Jordan dan Tessa Mariska.  

“Ini udah 2024, lu gak usah ngeganggu gua lagi, ganggu hidup gua lagi, ganggu tentang percintaan gua lagi. Ini masalah hati gua, jangan ikut campur, ini masalah pribadi gua” ujar Jordan Ali dalam kanal Youtube Cumicumi (13/1)

Selain itu, Jordan Ali pun menolak tegas perintah Febby Carol yang menuntur permintaan maaf darinya untuk Eva Manurung. Tak main-main, Jordan pun diduga meminta Febby Carol untuk berhenti mengatur kehidupan peribadinya.

“Jangan nyuruh-nyuruh gua minta maaf sama nyokap lu, nyokap lu sendiri, lu gak ada urusan, ngatur-ngatur gua kayak gitu. Hidup lu juga gak mau diatur-atur” sambungnya

Kemudian, Jordan Ali juga membantah tuduhan pansos yang terus menerus ditujukan oleh Febby kepadanya. Padahal bagi Jordan, hanya Febby seorang lah yang masih meributkan permasalahan ini di depan awak media.

“Lu bilang gua katanya pansos, lu sendiri masih koar-koar di media. Lu gak ada berita lain? Katanya punya prestasi, ngapain masih ngomongin percintaan gua, ngapain masih ngomongin pribadi gua, keluarin dong prestasi lu” lanjutnya

Jordan Ali membeberkan bahwa akhir-akhir ini dirinya sering menolak permintaan berbagai acara talkshow. Langkah ini diambil Jordan karena ia ingin mengubur dalam-dalam kisah cintanya dengan Eva, dan tak lagi membicarakannya.

“Banyak yang ngundang-ngundang gua talk show tapi gua tolak-tolakin. Karena gua udah gak nyaman, karena gua gak mau ngebahasnya lagi” tambahnya lagi

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *