Mengharukan! Abdee Slank Sempat Jenguk Sang Kakak Meski Dipenuhi Kesibukan

Mengharukan! Abdee Slank Sempat Jenguk Sang Kakak Meski Dipenuhi Kesibukan

Rosihan Kailinto, yang merupakan kakak sulung dari Abdee Negara, gitaris band legendaris Slank telah meninggal dunia pada hari Sabtu (13/1). Budi, selaku keluarga pun membeberkan bahwa Abdee sempat dua kali datang menjenguk sang kakak, sebelum Almarhum menutup mata untuk selama-lamanya.

Pada kesempatan tersebut, Abdee pun menghabiskan waktunya untuk mengobrol empat mata dengan mendiang sang kakak. Dimana, pihak keluarga pun tidak mengetahui secara pasti apa yang mereka perbincangkan.

“Selama 7 hari dirawat di rumah sakit, Abdee tuh datang besuk ke abangnya itu sebanyak dua kali. Dua kali itu mereka ngobrol berdua di ruangan, kita enggak tahu apa yang mereka omongin” ujar Budi, dikutip dari tayangan Intens Investigasi (14/1)

Budi pun menjelaskan bahwa hal ini merupakan kebahagiaan yang begitu besar bagi Almarhum. Lantaran, semasa hidupnya, mendiang Rosihan Kailinto merupakan sosok yang jarang berkesempatan untuk bertemu dengan adik-adiknya. Karena, hidup mereka yang dipenuhi dengan kesibukan masing-masing.

“Tapi itu sesuatu yang membahagiakan, karena mereka bisa ada waktu untuk ngobrol bareng di tengah kesibukan masing-masing. Justru di penghujung hayatnya malah bisa berkomunikasi dengan adiknya” sambungnya

Tak hanya dengan Abdee, mendiang Rosihan Kailinto pun menghabiskan waktunya bersama Budi. Pada waktu-waktu berharga tersebut, dipenuhi dengan kebahagiaan dan penuh canda tawa menurut Budi.

“Dengan saya juga, kita bercanda malah dia nunjukin liat tuh saturasinya, biasanya 90, kalau 95 berarti bagus. Pas saya datang itu 98, dan dia senang, dia ketawa” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *