Dituding Berselingkuh, Melly Goeslaw Unggah Pesan Soal Fitnah

Dituding Berselingkuh, Melly Goeslaw Unggah Pesan Soal Fitnah

Belakangan ini, nama Melly Goeslaw kerap mendapatkan tudingan-tudingan miring. Hal ini datang dari sosok perempuan bernama Masnawati Masud, yang menyebut Melly berselingkuh dengan mantan suaminya lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Di tengah ramainya opini yang terbentuk dari tudingan-tudingan Masnawati Masud, Melly Goeslaw pun mengunggah sebuah pesan pilu. Dimana, ia mengingatkan bahwa fitnah dan cacian dari manusia, tidak akan mempengaruhi pandangan Tuhan terhadap diri kita. Selain itu, ia pun menghimbau kepada manusia untuk lebih mencari kedudukan baik di mata Tuhan ketimbang di mata manusia.

“Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT. Bukan di mata manusia” tulis Melly Goeslaw dalam media sosial Instagram, dilihat (15/1)

Melly Goeslaw sendiri tidak memberikan penegasan bahwa pesan ini merupakan tanggapannya terhadap tudingan-tudingan Masnawati Masud.

Di lain sisi, Masnawati Masud telah berulang kali membuat surat terbuka, yang dilakukannya untuk menguak dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Tak main-main, surat terbuka yang ditujukannya kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia pun telah mendapatkan respon.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *