Kronologi Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Asisten Hotman Paris

Kronologi Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Asisten Hotman Paris

Iqbal Frayudha, anak dari asisten pribadi Hotman Paris membeberkan kronologi dugaan kekerasan yang ia alami. Ketika ditemui pasca melaporkan dugaan ini, Iqbal menyebut lokasi kejadian adalah kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

“Jadi ceritanya dari awal, kami bersama Bunda saya, dan timnya sedang ada acara di SCBD, lebih tepatnya di tempat Pak Hotman, di The H” ujar Iqbal Frayudha dalam tayangan Intens Investigasi (15/1)

Kejadian nahas ini, diduga menimpanya pada pukul 4 pagi, dimana mobil yang dikendarainya berserempet dengan mobil pelaku. Ia pun keluar dari mobil untuk menyelesaikan perceksokan tersebut.

“Di setengah 4 itu, lagi sedang bubar, disitu lagi crowded banget, orang-orang lagi pada mulai keluar. Jadi saat kami berjalan di situ tiba-tiba mobil kami tersenggol, hanya spionnya, dan supir saya turun untuk melihat, karena saya tahu bagaimana supir saya, saya akhirnya bilang ke supir saya untuk masuk aja dan saya yang selesaikan” sambungnya

Usai mendengar permintaan maaf yang dituturkan Iqbal, pelaku pun memundur kan mobilnya hingga menabrak mobil di belakangnya. Setelah itu, pelaku pun kembali turun dari mobil dan diduga mulai melakukan tindakan kekerasan kepada supir dari Iqbal.

“Saya sempat bilang, saya minta maaf. Setelah saya ngomong seperti itu, dia masuk ke dalam mobil, dan dia memundurkan mobilnya, dan saat dia mundurin mobilnya justru dia menabrak lagi mobil yang ada di belakang dia, setelah itu dia turun lagi dan dia langsung menghampiri pintu supir saya. Dia langsung buka pintu supir saya, dan dia tarik keluar, dan dia tinju supir saya” lanjuntya

Melihat sang supir mendapatkan kekerasan, ia pun meminta sang supir dan menyuruhnya pergi. Dengan harapan, ia dapat menyelesaikan masalah tersebut. Namun, yang ia dapatkan justru kekerasan dari sang pelaku dan rekannya.

“Saya suruh supir saya pergi, setelah itu supir saya pergi, dan saya balik ngomong ke orang yang mengaku anak oknum dari Jenderal bintang dua itu. Tiba-tiba saya dari belakang dipiting, itupun saya gak tahu siapa yang piting dan saya dibanting yang saya ingat hanya saya ditendang di bagian perut sebelah kiri saya” tambahnya

Tak berhenti sampai disitu, Iqbal juga mendapatkan tendangan dan pukulan, yang bahkan sempat membuatnya kehilangan kesadaran.

“Setelah itu saya tersungkur dan saya gak tahu berapa kali dan berapa banyak berapa orang yang disitu menendang, memukul dan disitu saya sempat udah pingsan” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *